Learning Journey, Learning Journal.

Alhamdulillah, setelah berjuang kurun waktu kurang lebih satu tahun ini bersyukur bisa kembali menulis lagi, walau banyak tulisan yang hanya di-publish secara private (re: tidak pede untuk dibaca orang) namun setelah dikumpulkan semua tulisan tahun ini bisa juga disatukan untuk menjadi buku. Kurang lebih butuh waktu 3 tahun untuk bisa kembali nulis panjang dan menerbitkan tulisan lagi.

Alhamdulillah setelah bergabung dengan KLIP akhirnya bisa kembali berbagi tulisan dari perjalanan kehidupan yang semoga bisa menjadi pembelajaran ini. Insya Allah semoga di tahun 2023 tulisan ini bisa dibagikan, saat ini masih proses editing.
Setelah mencoba untuk berani mencetak tulisan sendiri secara fisik, buku ini sementara hanya akan dicetak untuk kalangan pribadi, semoga suatu saat nanti bisa dicetak dan dibagikan ke khalayak umum. Semoga bermanfaat!

Buku ini berisi Catatan Perjalanan Kehidupan,
practicing holistic habits toward a sustainable living.

Bagi yang penasaran sinopsis dan daftar isinya sila bisa dibaca secara free, klik disini.

Published by 데이지

Loves to learn & help people to become more aware about ‘fitrah’ & self-benefit in a holistic & sustainable way. ⋒ —— #BerbagiIdeKebaikan ♡ #BerprogresdalamKebaikan ♥ You can find me on bit.ly/bersamamenujubaik. See ya! :)x

Leave a comment

Design a site like this with WordPress.com
Get started